Senin, 26 September 2016

OMK LAverna VS Asrama Putra St. Agustinus Gunungsitoli

25.09.2016
Dalam rangka memeriahkan Pesta nama Gereja St. Fransiskus dari Asisi Laverna yang jatuh pada bulan Oktober maka Panitia inti membuat beberapa lomba yakni, lomba Volly ball, Lomba Duet, Lomba Vocal group, lomba Bakiak, Lomba LCTA dan Lomba lari sendok dan karung untuk anak-anak SM. Kegiatan lomba ini di koordinir oleh Bapak Nata'alui Duha (Ama Pristine Duha).Kegiatan ini di laksanaka setiap sore hari minggu sebelum menjelang hari haknya tanggal 23 Oktober 2016 yang akan di rayakan di Aula St. Fransiskus Asisi Laverna dan akan di hadiri oleh Bapak Mgr. Ludovicus Manunlang, OFMCap.
Pada tanggal 25 September 2016, berlangsung lomba volley antara Asrama Putra St. Agustinus Vs Lingkungan St. Yohanes dan di menangkan oleh Lingkungan St. Yohanes, kemudian Asrama Putra St. Agustinus Vs OMK Laverna dan di menangkan oleh OMK St. Fransiskus.
Berikut foto foto saat lomba.








Datanglah di Kompleks laverna setiap sore minggu untuk menyaksikan berbagai kegiatan lomba dan yakin anda pasti merasa senang menyaksikan peserta lombanya untuk merebut kemenangan setiap lomba. Kita satu dan bahagia dalam nama iman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar